Uncategorized

7 Petunjuk Penting Untuk Memasak Pot Tanah Liat yang Sehat

7 Petunjuk Penting Untuk Memasak Pot Tanah Liat yang Sehat

Memasak pot tanah liat adalah cara tertua dan sudah diperiksa waktu untuk memasak sehat. Sementara kita berjuang untuk melawan hasil buruk dari program memasak yang mudah, dengan cara memasak yang meneguhkan dan mudah ini, tidak ada orang yang pernah memiliki keluhan. Inilah kemungkinan penyebab kita perlahan-lahan mendekati akarnya dengan beralih ke peralatan masak dari tanah liat.

Ada topik unik dengan memasak pot tanah liat akhir-akhir ini tidak biasa bagi kita yang membuat dengan tips yang rapi sehingga pot tanah liat yang tersedia di pasaran sayangnya mengandung bahan kimia dan dilapisi dengan enamel beracun dan kaca (seperti keramik). Semakin menakjubkan dan berkilau mereka menatap di luar rumah, semakin banyak racun yang mereka lepaskan setiap kesempatan saat memasak. Semakin efektif biaya mereka, Anda mungkin juga mungkin menganggap bahwa aditif sudah punah untuk mengembangkan mereka lebih cepat dan lebih halus. Sangat dominan bagi Anda untuk mendapatkan pot yang benar-benar sehat dan berikut ini adalah 7 panduan untuk memutuskan dan memanfaatkan pot tanah liat yang paling mudah:

1. Putuskan Berulang Liat Dominan

Tanah liat yang dominan adalah penemuan tanah liat yang paling murni – tidak mengandung racun sama sekali. Tanah liat paling dominan yang paling utama tidak ada gunanya mengucapkan lembam, jadi tidak lagi bereaksi terhadap makanan seperti logam dan keramik. Ada banyak pot tanah liat yang tersedia di pasaran yang terbuat dari tanah liat sekunder atau tersier tetapi mereka mengandung kontaminan yang akan larut ke dalam makanan Anda saat memasak.

2. Tidak ada bahan kimia, kaca atau Enamel

Sebagian besar pembuat pengiriman pemanfaatan bahan kimia untuk mengembangkan teknik lebih sederhana. Pada kenyataannya, setiap proses mekanis membutuhkan kain mentah untuk ditangani dengan bahan kimia. Glasir dan enamel dapat setiap kesempatan mengembangkan pot dan wajan tanah liat Anda berkilau, berkilau dan bahkan kokoh namun mereka mencemari makanan. Jadi sering membeli peralatan masak yang terbuat dari tanah liat yang paling dominan tanpa glasir (atau tanah liat murni).

tiga. Bumbu Adalah Utama

Bumbu pot tanah liat murni Anda sesuai instruksi sangat dominan untuk memasak makanan selera kapan saja dan juga akan meningkatkan keberadaan pot Anda. Tanah liat murni tidak ada gunanya untuk diucapkan non-stick, jadi setelah bumbu yang kukuh, jika dilakukan dengan tegak, makanan bisa tetap tidak pernah mengikuti bagian bawah.

empat. Putuskan Zat-Zat Baru

Anda mungkin mungkin mungkin juga melahirkan pada akhirnya memilih pot tanah liat paling sehat – besar, namun ini pasti akan sia-sia semua kesempatan sementara Anda tidak akan lagi menggunakan zat tegak. Untuk memasak pot tanah liat yang sehat, kembangkan Anda untuk mendapatkan zat alami alami yang tidak diproses dan nutrisi-rapi. Yang Anda dan keluarga Anda butuhkan adalah pengurangan berat badan yang seimbang, jadi sering-seringlah mendengarkan bahan makanan Anda.

5. Masak dengan Panas Sedang sampai Rendah

Pot tanah liat murni adalah penghangat besar dan panas infra merah yang tiba-tiba memancar dari dinding mereka memasak makanan secara merata dengan panas yang ringan. Ini membuat vitamin tetap utuh dan makanan bisa dimasak dalam waktu yang hampir bersamaan pada panas rendah-menengah karena panas berlebihan pada peralatan masak dari baja / keramik.

Memasak dengan api sedang-rendah tidak lagi sepenuhnya membeli makanan dari pembakaran dan lengket ke dasar, itu juga meningkatkan daya tahan pot tanah liat murni Anda.

6. Tentukan Pot Yang Mengelola Steam dengan Sukses

Pemberian uap adalah bagian wajib dari memasak sehat. Dalam peralatan masak kuno, tekanan uap di dalam panci akan menjadi terlalu perkasa saat memasak dengan panas inframerah yang keras dari logam / keramik. Jadi kelopak mereka mengeluarkan ventilasi untuk mengeluarkan uap ekstra untuk memastikan pot tidak meledak.

Tidak banyak yang tahu bahwa uap adalah vitamin yang larut dalam air. Karena tubuh tidak bisa lagi menyimpannya seperti vitamin yang larut dalam puding, mereka berharap setiap hari. Jika uap dilepaskan secara bebas saat memasak, makanan menjadi kekurangan nutrisi.

Pot dan tutup tanah liat murni yang dirancang secara ergonomis terbentuk ketika uap naik dari makanan, mengembun di tanah bagian dalam tutupnya (tutupnya menjadi lebih dingin dari pot) dan mengendap-endap ke dalam makanan lebih awal dari total pemasakan. Bentuk ini, vitamin yang larut dalam air diawetkan dan tubuh Anda sering diberi nutrisi.

7. Luar Biasa Dengan Air – Tanpa Sabun

Tidak peduli apa kata tanda itu, semua sabun beracun. Bisa jadi Anda memanfaatkan seratus persen peralatan masak tidak beracun, sangat penting Anda memanfaatkannya dari bahan beracun atau bahan kimia lainnya. Pot tanah liat murni secara alami berpori, sehingga makanan tidak lagi mengikuti bagian bawah. Anda mungkin mungkin mungkin juga sering merawatnya dengan jari telanjang di air tradisional. Meskipun Anda mungkin mungkin agaknya juga menggosoknya sedikit jika makanan yang terbakar menempel di bagian bawah.

Dengan mengikuti panduan langsung namun berharga ini, Anda mungkin mungkin juga mengembangkan keajaiban dengan memasak pot tanah liat yang sehat . Ini juga tidak lagi dapat sepenuhnya menyehatkan tubuh Anda dengan vitamin yang sangat dominan, tetapi bahkan dapat memberikan perlindungan kepada Anda dari infeksi dan penyakit tradisional dengan memperkuat kekebalan Anda.

Leave a Reply